LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Pendidikan di AS Kian Terjangkau

Pendidikan di AS Kian Terjangkau


MedanBisnis - Medan. Pemerintah Amerika Serikat (AS) melalui Kedutaan Besar (Kedubes)-nya besok menggelar pameran pendidikan. Kali ini dihadirkan perwakilan dari 40 universitas, college dan community college AS untuk mempromosikan kesempatan belajar di AS. Promosi berbagai kesempatan belajar di AS tersebut menurut siaran pers yang diterima wartawan kemarin terbuka bagi pelajar Indonesia. Kedubes AS dan EducationUSA pada pameran tahun ini akan menggelar pameran pendidikan bertajuk Spring 2015 University Fairs di tiga kota besar di Indonesia yakni Medan, Surabaya dan Jakarta.

Di pameran tersebut, menurut siaran pers tersebut, calon pelajar dan orangtua dapat mencari informasi mengenai jenis-jenis lembaga pendidikan di AS, jurusan, beasiswa, dan kesempatan lainnya. Akan ada juga presentasi tentang langkah-langkah memilih sekolah yang sesuai dengan minat calon pelajar, proses visa pelajar, tes masuk, dan beasiswa.

Spring 2015 University Fairs di Medan digelar di JW Marriott Hotel Medan, 5 Februari besok mulai 16.00 hingga 20.00. Pameran ini menurut siaran pers tersebut gratis dan terbuka untuk umum.

Dalam konferensi pers di Medan baru-baru ini, Konsulat AS untuk Sumatera, Y Robert Ewing menyampaikan, "Kami bangga dapat mengadakan pameran pendidikan ini di Medan yang menunjukkan perhatian besar Konsulat terhadap bidang pendidikan. Di bawah kerangka kerjasama Kemitraan Komprehensif dengan Pemerintah Indonesia, kami berjanji untuk mengirim lebih banyak siswa Indonesia ke Amerika dan melalui pameran ini serta layanan konsultasi Education USA, kami melaksanakan janji tersebut," ujarnya.

Dia menambahkan Education USA Medan yang dipimpin oleh Jeffrey Jeo, juga menyediakan jasa konsultasi gratis kepada semua siswa. Artinya, setiap hari Jefrrey mempertimbangkan beribu-ribu universitas terakreditasi di AS, termasuk seluruh institusi yang ikut dalam pameran ini, untuk dapat merekomendasikan pilihan yang tepat bagi tiap siswa. "Pameran ini merepresentasikan berbagai pilihan dan kesempatan bagi siswa Indonesia untuk belajar di AS," ujarnya lagi. (rizanul/rel)
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pendidikan di AS Kian Terjangkau.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar