LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Pesan Bob Sadino yang Selalu Diingat Melly Manuhutu

Pesan Bob Sadino yang Selalu Diingat Melly Manuhutu






Pesan Bob Sadino yang Selalu Diingat Melly Manuhutu

VIVA.co.id - Bambang Mustari Sadino atau Bob sadino, meninggal dunia pada pukul 18.05 di RS Pondok Indah yang saat ini jenazahnya sudah dibawa kerumah duka. Banyak kalangan artis yang datang untuk ta'ziah ke rumah duka.

"Saya banyak berdiskusi dengan beliau dan almarhum itu konsen di bidang pertanian. Beliau adalah mentor saya di bidang pertanian,'' kata Melly Manuhutu, artis dan penyanyi yang turut hadir di kediaman Bob Sadibo, Senin malam, 19 Januari 2015.

Melly mengaku Bob Sadino adalah inspirasinya di bidang pertanian. ''Selama bertemu kita selalu bicarakan pertanian. Banyak sekali cerita-cerita dan saya bisa bertahan di bidang pertanian karena beliau,'' ucapnya.

Melly mengaku telah lama mengenal Bob Sadino, berawal dari pertemanan dengan salah satu anak pengusaha nyentrik itu. Status pengusaha tidak membuat Bob Sadino lupa pada kesederhanaan. Melly menyebut dirinya bahkan sering berbicara dengan Bob di tempat parkir.

Bob, kata Melly, sering menasihati dirinya agar sering membantu petani meski dirinya tidak memiliki kebun. ''Walaupun saya tidak punya kebun, saya dekat dengan petani, itulah nasihat Om Bob. Dia sering bilang, kita membantu saja," kata Melly.


LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pesan Bob Sadino yang Selalu Diingat Melly Manuhutu.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar