LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Bob Sadino Jadi Trending Topic Dunia, Ini Kata Bijak Lainnya

Bob Sadino Jadi Trending Topic Dunia, Ini Kata Bijak Lainnya

Bob Sadino Jadi Trending Topic Dunia, Ini Kata Bijak LainnyaKepergian pengusaha nyentrik, Bob Sadino masih meninggalkan jejak manis bagi bangsa ini. Hingga siang hari ini, Selasa 20 Januari 2015, tidak henti-hentinya ucapan duka cita mengalir dari seluruh masyarakat Indonesia, bahkan kabar menyedihkan ini menjadi trending topics di Twitter.

Om Bob, demikian panggilan akrabnya merupakan pribadi yang sederhana dan bersahaja. Pemilik tunggal supermarket Kem Chick tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin 19 Januari 2015 akibat saluran pernafasan akut.

Hari ini, pria bernama lengkap Bambang Mustari Sadino tersebut dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ratusan pelayat dan kolega dari pengusaha yang terkenal dengan filosofi 'Go Blog Management' ala dirinya itu berdatangan di lokasi pemakaman almarhum.

Mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan dalam akun twitternya menyampaikan bahwa karya dan kiprah Bob Sadino akan selalu menjadi inspirasi. Tak hanya itu, sampai dari kalangan masyarakat pun sangat kehilangan atas meninggalnya pengusaha asal Bandar Lampung tersebut. "Setinggi apa pun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apa pun usaha yang Anda punya, Anda adalah bos-nya," ujar Bob Sadino dalam salah satu kata bijaknya.
Berikut beberapa kicauan rasa duka cita yang mengalir deras di Twitter sekaligus mengenang akan almarhum Bob Sadino:
Berkat Oom Bob Sadino, kata "Goblok" tak lagi sekadar cerminan penghinaan, tapi bisa jadi sumber inspirasi utk maju
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Bob Sadino Jadi Trending Topic Dunia, Ini Kata Bijak Lainnya.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar