LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Guru di Pangkalpinang Cukup

Guru di Pangkalpinang Cukup

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pemkot Pangkalpinang, Edison Taher mengatakan jumlah guru di Pangkalpinang sudah cukup. Rasio guru dan murid di Pangkalpinang sudah mencapai 1: 16, artinya satu guru melayani 16 murid. Keadaan ini sudah lebih bagus bila dibandingkan dengan rasio secara nasional yakni 1: 20.


Untuk itu tahun ini Pangkalpinang sudah menutupi mutasi guru. Disdik Pemkot tidak meerima lagi guru dari daerah lain yang masuk ke Pangkalpinang.

"Kalau untuk jumlah guru, sebenarnya kita sudah cukup, namun hanya penyebarannya tidak merata. Ada beberapa guru matapelajaran tertentu yang tidak kita miliki," kata Edison kepada bangkapos.com, Kamis (04/08/2011).

Penulis : gilang
Editor : rusaidah
Sumber : bangkapos.com
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Guru di Pangkalpinang Cukup.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar