LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Distribusi ke Daerah Terpencil Belum Merata

Distribusi ke Daerah Terpencil Belum Merata

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selama ini pemerataan para guru masih sangat jauh dari harapan. Sehingga masih didapati sekolah di daerah yang sama sekali belum mencukupi tenaga pengajarnya.

Inilah pekerjaan rumah bagi Pemerintah Daerah Bangka Selatan, melalui Dinas Pendidikan Bangka Selatan. Pasalnya, dalam pendistribusian guru diharapkan tidak ada lagi sekolah-sekolah di daerah terpencil, terutama pulau-pulau yang kekurangan guru, sedangkan daerah lainnya yang akses dekat dengan ibukota kabupaten jauh dari mencukupi.

"Kita berusaha menyebarkan guru-guru, hingga tidak terjadi penumpukan satu titik atau wilayah," jelas Kepala Dinas Pendidikan Bangka Selatan, Suhayat, kepada bangkapos.com, Jumat (05/08/2011).

Penulis : syafruddin
Editor : rusaidah
Sumber : bangkapos.com
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Distribusi ke Daerah Terpencil Belum Merata.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar