LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Mengulang sejarah Kemerdekaan Indonesia.

Mengulang sejarah Kemerdekaan Indonesia.

Bertepatan dengan 66 tahun yang lalu. Di waktu yang sama. Negara kita telah bersuka cita. Bangsa ini telah mengalami sebuah momen yang besar dan mempengaruhi seluruh wilayah indonesia.

Saat itu bangsa ini, dengan pertama kalinya membacakan proklamasi kemerdekaan indonesia. Bertepatan dengan tanggal 17 agustus 1945 dan juga hari ke tujuh belas bulan ramadhan bangsa ini telah merdeka, dan menginginkan pemerintahan sendiri.

Kalau dulu saat bangsa kita mulai merdeka bertepatan dengan datangnya nuzulul quran atau pertama kali turunnya alquran. Maka, apakah saat ini yaitu hari ulang tahun kemerdekaan kita yang kebetulan bertepatan dengan tanggal 17 agustus, adalah sebuah momen untuk perubahan? adakah ini sebagai pertanda bahwa kita harus berubah dan menjadi negara maju? Bukan malah menjadi negara pengekspor TKI atau TKW yang tidak aman dalam menjalankan kerjanya.

Mari kita renungkan bersama!

Mari kita hayati, pikirkan, dan resapi dalam kehidupan kita!

Apakah kita telah menjalankan amanat negara?

Apakah kita telah melakukan sesuatu yang memajukan bangsa?

Atau malah menjadi beban negara.

Menjadi pengangguran.

Menjadi koruptor negara.

Atau malah menjadi pencuri, perampok dan pengemis jalanan yang memalukan bangsa ini.

Oleh sebab itu, mari bersama sama memajukan indonesia. Dengan momen ini maka selayaknya kita berkreasi dan melakukan inovasi, untuk mengembangkan bangsa ini dari kemiskinan, dari keterpurukan, dari kebodohan dan dari kejahatan kita yang menjelekkan nama bangsa ini.

Semoga cita cita ini terwujudkan . Dan di ridhoi oleh Allah SWT.

LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Mengulang sejarah Kemerdekaan Indonesia..
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar