LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Soal UN SMA di Bandung Didistribusikan Hari Ini

Soal UN SMA di Bandung Didistribusikan Hari Ini

Naskah soal Ujian Nasional (UN) dari Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar untuk wilayah Kota Bandung tiba sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (17/4/2011). Soal-soal tersebut kemudian akan langsung didistribuskan ke delapan sub rayon yang ada di Kota Bandung.
"Hari ini penyerahan dari Disdik Provinsi ke Disdik Kota Bandung. Lalu dari Disdik Bandung kemudian diserahkan lagi ke sub rayon yang ada," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Oji Mahroji saat ditemui di Aula SMA Negeri 8 Bandung, Jalan Solontongan.

Di Kota Bandung sendiri, ada 8 subrayon, yang terdiri dari 5 sub rayon untuk SMA, 2 untuk MA dan 1 SMK. Total siswa di Bandung yang akan mengikuti UN ada sebanyak 36.601 siswa. Yaitu 17.753 siswa SMA, 17.247 siswa SMK, dan 1.601 siswa MA.

Oji menjelaskan, proses pengiriman soal dipastikan terjamin keamanannya karena melibatkan polisi dalam pengamananya. Soal baru diserahkan pada masing-masing sekolah pada pagi hari sesaat sebelum ujian dilakukan setiap harinya.

"Tidak ada kendala dalam pendistribusiannya. Amanlah," katanya.

Pelaksanaan UN sendiri akan dilaksanakan mulai Senin (18/4/2011) hingga Kamis (21/4/2011). Kapasitas satu ruang ujian yaitu 20 orang dengan dua orang pengawas.
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Soal UN SMA di Bandung Didistribusikan Hari Ini.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar