LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Wichita Satari Korbankan Pendidikan Demi Karier

Wichita Satari Korbankan Pendidikan Demi Karier

Jakarta Bintang film 'Jenglot Pantai Selatan' Wichita Satari rela mengorbankan pendidikannya demi karier. Artis yang akrab dipanggil Chita itu terang-terangan mengaku sudah keenakan caru duit.


"Jujur aja, kalau udah keenakan nyari duit ya begini," ujarnya sambil tertawa. Kepada detikhot Chita menegaskan keinginannya untuk tetap bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dia mengincar jurusan desain.

"Insya Allah tahun depan mau sekolah desain, jadi nggak ada kata terlambat untuk belajar," tegasnya.

Chita sadar, pendidikan merupakan bentuk investasi kemampuan dirinya. Karena menurutnya, dunia entertainment tidak akan selamanya ia jalani. "Jadi kalau udah nggak aktif lagi, bisa bikin bisnis yang nggak jauh dari dunia entertainment," katanya.
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Wichita Satari Korbankan Pendidikan Demi Karier.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar