LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Diknas Kerjasama Sampoerna Foundation

Diknas Kerjasama Sampoerna Foundation

PAREPARE, UPEKS—Dinas Pendidikan Kota Parepare, terus melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kota Parepare. Yang teranyar yaitu dengan menjajaki kerja sama dengan Sampoerna Foundation.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, Mustafa Mappangara kepada Upeks, Jumat (7/1) di Islamic Centre mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penjajakan kerja sama kemitraan dengan perusahaan milik taipan rokok nasional, HM Sampoerna, tersebut.

“Mohon doanya semoga penjajakan yang kami lakukan bisa gol dengan pihak Sampoerna. Saya yakin kalau ini (kerja sama) berhasil, imbasnya akan kena ke guru, siswa, dan mutu pendidikan kota ini secara menyeluruh,” kata Mustafa yang diwawancarai di sela-sela pencanangan Program Penanaman Satu Miliar Pohon di Hutan Alitta.
Dikutip dari situs resmi Dinas Pendidikan Kota Parepare, Mustafa beserta dua stafnya telah melakukan kunjungan ke markas Sampoerna Foundation di Jakarta. Kedua pihak telah melakukan pembicaraan mengenai apa-apa saja yang akan dilakukan jika kerja sama kemitraan tersebut terjalin nantinya.
LBBSUPRAUNO
Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Diknas Kerjasama Sampoerna Foundation.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar